Kamis, 21 Mei 2015

Tips Biar Suami Tidak Selingkuh

Tips Menjaga SuamiAda banyak pria yang menilai beberapa kreteria dalam diri wanita yang pada akhirnya membuat pria tersebut jatuh hati pada seorang wanita. Cinta yang semakin bersemi dan bunga-bunga asmara yang terus bermekaran, akhirnya menambatkan hati sang pria pada wanita tersebut dan langsung meminang si wanita untuk dipersunting menjadi seorang istri, dan sekaligus pasangan hidup yang akan menemani sang pria dalam seumur hidupnya. Pernikahan merupakan sebuah proses yang sakral yang akan dijalani sepasang suami istri sekaligus akan menjadi sebuah perjalanan yang panjang dengan hidup hanya bertemankan dengan istri dan begitupun istri yang hanya akan hidup selamanya bersama dengan pasangannya yakni suaminya.

Hubungan asmara yang anda rasakan bersama dengan sang suami mungkin terasa begitu hangat dan begitu membara sewaktu masih pacaran dan diawal-awal pernikahan. Namun untuk bisa mempertahankan rumah tangga dengan umur yang panjang, tidak hanya cinta dan asmara yang dibutuhkan. Sebuah komitmen dan kesetiaan akan senantiasa menjadi modal dasar terjaganya cinta hingga usia senja. Mengingat hubungan pernikahan diharapkan mampu bertahan hingga usia senja dan terasa begitu bahagia. Maka pasangan suami istri dituntut untuk dapat menjaga dan memupuk cintanya agar senantiasa terasa indah dan terasa seolah hubungan yang telah dibina dalam waktu yang lama terasa seperti masih pacaran dulu.
Untuk itulah, setelah menikah penampilan yang menarik, istri yang cantik, pandai dan setia seringkali belum cukup untuk mencegah rasa cinta dan perhatian suami terpalingkan dengan wanita lain. Mungkin memang ada beberapa kreteria dan tipe tertentu dari seorang suami yang gemar menyeleweng tak peduli seberapa cantik dan seberapa sempurna istri yang mereka miliki. Ada begitu banyaka alasan yang diajukan oleh suami yang sebisa mungkin membuat apa yang dilakukannya terkesan seperti kekurangan yang dimiliki oleh seorang istri yang tidak bisa menjaga suaminya. Untuk itulah, ada banyak pertimbangan dan pemikiran menghadapi suami yang selingkuh, siapa tahu salah satu alasannya dipicu dari diri anda sendiri yang membuat kesetiaan pasangan menjadi memudar.
Mendapati pasangan yang berselingkuh tentu menjadi pukulan berat dan pengkhiatan terbesar bagi diri anda. Namun mencegah semua itu terjadi tidak semudah yang dibayangkan, apalagi jika usia pernikahan sudah berjalan cukup lama dan sudah nampak kebosanan yang mendera suami anda. Untuk itulah,diperlukan beberapa usaha dan upaya agar bisa menjaga ikatan pernikahan dalam rumah tangga dan membuat kesetiaan suami tetap terjaga. Lantas hal apa sajakah yang perlu dilakukan seorang istri untuk mencegah agar pasangan atau suaminya tidak selingkuh? Kita simak berikut ini.
obat kuat kesehatan

Tips Untuk Para Istri Agar Suami Tak Selingkuh
1. Ciptakan Perhatian dan Rasa Kasih Sayang Pada Suami
Kemungkinan perselingkuhan terjadi dalam rumah tangga umumnya disebabkan karena hilangnya cinta dalam rumah tangga. Hilangnya cinta ini lebih mungkin disebabkan karena tidak adanya rasa kasih sayang dan perhatian yang didapatkan pasangan dari pasangannya. Dalam hal ini jika suami yang berselingkuh, itu berarti si suami merasa tidak lagi mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang cukup dari istrinya. Untuk itulah, si suami memutuskan untuk mencari sumber kasih sayang yang ia dapatkan dari orang lain. Nah, untuk mengatasi dan mencegah perselingkungan terjadi karena masalah ini adalah dengan memberikan apa yang suami anda inginkan. Perlihatkanlah rasa kasih sayang dan rasa hormat kepada suami anda. Ingatlah, jika saat anda mengenalnya dulu, suami adalah orang yang begitu anda cintai.
Bila anda menemukan hal yang baik pada diri suami jangan lupa untuk memberikan tanggapan positif pada suami dengan memberikannya pujian. Selain itu, hindari pula terlalu sering mengkritik suami. Sebab hal ini akan membuat suami merasa tidak dihargai dan merasa dibanding-bandingkan bersama dengan oranglain. Tunjukkan perasaan bahwa anda begitu mencintai suami anda dan begitu menghormatinya. Dengan demikian, pernghargaan dengan selalu menghormati sang suami akan diterimanya sebagai wujud kasih sayang yang tulus dari anda.
2. Ciptakan Kehidupan yang Romantis
Suami anda yang sibuk bekerja dikantor dengan menghabiskan sebagai waktunya di tempat kerja mungkin akan sedikit sulit memanjakan anda dengan kasih sayang dan keromantisan. Untuk itulah, dalam hal ini menciptakan keromantisan dalam rumah tangga mungkin akan menjadi tugas anda untuk bisa menciptakan suasana nyaman setelah suami sibuk bekerja seharian. Ketika sang suami pulang, tidak ada salahnya menyambutnya dengan senyuman manis sambil menyiapkan kebutuhannya untuk beristirahat. Seringkali pertengkaran yang disulut dalam rumah tangga yang banyak membuat suami berani berbuat menyeleweng adalah kondisi yang tidak kondusif dirumah. Setelah lelah bekerja seharian di kantor, suami tentunya ingin disambut dirumah dengan wajah yang riang dan diberikan ruang serta fasilitas untuk dirinya beristirahat. Untuk itulah, jika sang suami telah mendapatkan apa yang ia inginkan dirumah dengan istri yang mengerti dan memahami apa yang diinginkan sang suami, maka kenyamanan serupa tidak akan ia cari ditempat lain.
3. Ciptakan Suasana Baru
Seringkali hal yang mendorong suami untuk berbuat seleweng dengan berhubungan bersama wanita lain salah satunya disebabkan oleh keadaan dan pelayanan dirumah yang terkesan begitu monoton dan itu-itu saja. Dalam hal ini adalah tugas anda untuk bisa menciptakan suasana rumah yang bersih dan nyaman untuk ditinggali bersama dengan pasangan. Jika anda menyadari pelayanan dirumah terkesan begitu monoton, maka segeralah ubah keadaan rumah pada kondisi yang lebih menyenangkan seperti halnya menjadi lebih banyak kejutan atau suasana yang lebih indah dan lebih romantis yang membuat suami merasakan jika rumah adalah tempat terindah dan ternyaman yang bisa mereka tempati.
4. Ciptakan Komunikasi yang Baik Bersama dengan Suami
Sebuah perselingkungan dan pengkhianatan akan lebih mungkin terjadi ketika komunikasi antara suami dan istri sudah lagi tak terjalin dengan baik. Entah karena suami terlalu sibuk bekerja atau sang istri yang terlalu acuh. Hal ini akan mungkin berpotensi lebih besar untuk suami menjalin hubungan bersama dengan wanita lain. Jika pada kondisi ini anda sebagai seorang istri terkesan lebih acuh dan tidak memperdulikan suami, maka jangan salahkan keadaan jika pada akhirnya suami berbuat curang. Dengan berlaku demikian sama halnya dengan anda memberikan ruang pada suami untuk berbuat curang. Untuk itulah, jalin komunikasi yang baik dan berikan perhatian pada suami.
5. Ciptakan Penampilan yang Menarik
Jika anda berpikiran kalau setelah menikah pasangan atau suami anda akan menerima anda dengan apa adanya tanpa ada usaha dari diri anda untuk bisa memperbaiki keadaan menjadi lebih baik, maka mungkin anda keliru. Sebuah ikatan pernikahan bukan berarti anda menyerah dengan keadan dan menuntut suami untuk bisa menerima anda apa adanya. Perlu sekali melakukan hal-hal yang sering dilakukan saat pacaran dulu, seperti berdandan dan berusaha tampil menarik dihadapan suami. Hal ini tentunya untuk membuat suami akan senantiasa melihat keindahan dari dalam diri anda. Dengan demikian, saat anda terlihat menarik dan cukup untuk dirinya, maka sang suami akan merasa puas dan tidak mencari wanita lain yang lebih menarik untuk dikagumi. Dengan istri yang berpenampilan menarik, pandai dan cerdas saja tidak cukup untuk membuat perhatian suami dalam berumah tangga tidak terpalingkan oleh wanita lain. Untuk itulah, beberapa tips diatas diharapkan mampu membuat rasa cinta dan kesetiaan suami dapat terjaga. 

1 komentar: